Jakarta –

Bila kalian salah satu pencinta game CTR saat PS1 booming di era 90-an, maka tak asing dengan tokoh Crash Bandicoot. Nah, kabar baiknya, Crash Bandicoot ini akan hadir dalam versi game mobile.

Game tersebut bukan balap-balapan serupa CTR, melainkan Crash Bandicoot mobile ini merupakan game endless runner seperti Temple Run atau Subway Surfers. Pengembang menamakan game ini Crash Bandicoot: On The Run, seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (11/7/2020).

Adalah King yang membawa Crash Bandicoot ini hadir ke versi mobile untuk bisa dimainkan di smartphone berbasis Android maupun iOS. King sendiri merupakan developer yang menghadirkan game Candy Crush.

Dengan mengusung konsep game endless runner, maka pengguna yang memainkan Crash Bandicoot: On The Run akan diajak terus berlari. Kalian hanya menggeser ke kiri atau kanan untuk menghindari rintangan maupun mendapatkan buah.

Baca Juga:  Berbayar Rp240 Ribu, Konami Luncurkan PES 2021

Pada dasarnya, game seperti ini menyerukan agar kalian mendapatkan skor tertinggi. Meski begitu, pengembang game tersebut berencana untuk memperkenalkan lebih banyak tantangan, supaya pengguna tidak mudah bosan memainkannya.

Belum diketahui kapan Crash Bandicoot: On The Run diresmikan. Akan tetapi, kalian bisa mulai mengikuti pre-registrasi yang mana pengembang menjanjikan ada reward yang tak biasa alias eksklusif.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Penampakan Metal Slug, Game Lawas yang Tencent Bawa ke Smartphone”
[Gambas:Video 20detik]

(agt/fay)



Source link