©Type-Moon/Marvelous group/Xseed Inc.

Apakah #Kaoreaders adalah fans seri Fate pernah membayangkan untuk memainkan gim Fate/EXTELLA dan sekuelnya Fate/EXTELLA Link di ponsel Android dan iOS? Segera bersiaplah karena ada pengumuman mengejutkan dari gim ini!

Ya, gim Fate/EXTELLA dan sekuelnya akhirnya telah dirilis di platform ponsel pintar Android dan iOS! Baru dirilis eksklusif di region Jepang, dua gim ini dijual dengan harga 2.440 yen (sekitar 340 ribu rupiah).

Ini dia spesifikasi rekomendasi untuk memainkan dua gim ini di ponsel #Kaoreaders:

Android: Ponsel dengan sistem operasi Android 6.0 dengan GPU Snapdragon 835 atau lebih baik.iOS: Sistem operasi iOS 10 dengan tipe ponsel iPhone 6S atau lebih baik.

Video trailer dari dua gim ini dapat ditonton di bawah ini.

Fate/EXTELLA pertama kali dirilis di PS4, PS Vita, dan PC via Steam pada 2017 lalu, sedangkan sekuelnya pertama kali dirilis di Jepang pada 2018 untuk konsol PS4 dan kemudian dirilis dalam versi bahasa Inggris pada 2019 untuk konsol PS4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Digarap oleh Marvelous dan dirilis oleh Xseed Games, cerita di gim ini ditulis oleh Kinoko Nasu dan Hikaru Sakurai dengan desain karakter yang digarap oleh Arco Wada. Ceritanya sendiri bersetting setelah kejadian Holy Grail War of the Moon dengan memadukan mekanik permainan hack-n-slash ala seri Dynasty Warriors.

©Type-Moon/Marvelous group/Xseed Inc.

Gim Fate/Extella memiliki cerita yang terbagi kedalam cerita utama serta cerita sampingan. Cerita utama dari game ini mengisahkan Nero Claudius dan sang Master telah memenangkan Holy Grail War di dunia virtual SE.RA.PH dan memiliki perangkat yang dapat mewujudkan segala keinginan, Moon Cell Automaton alias Holy Grail. Mereka juga memiliki Regalia, sebuah cincin yang menjadi bukti bahwa mereka adalah raja di dunianya. Namun suatu ketika muncul sebuah musuh baru yang mengancam,yakni kemunculan akan sesuatu yang tidak seharusnya ada, sebuah Regalia yang baru.

Baca Juga:  Ada Bug, Instagram Selalu Akses Kamera di iOS 14 - PitaData.com

Selain cerita utama tersebut, game ini juga memiliki cerita sampingan. Cerita sampingan ini diceritakan dari sudut pandang karakter servant yang berbeda, yakni Nero Claudius, Tamamo no Mae, serta Arthuria Pendragon. Namun nantinya kisah servant lain juga akan turut serta membangun kisah sampingan ini yang menjadi elemen tambahan di kisah utama.

KAORI Newsline

Source link