Perusahaan Penambangan Crypto EZ Blockchain menciptakan Pusat Data Berpendingin Cairan Immersive, Secara Bersamaan Meluncurkan Produk Terbaru untuk Mendinginkan Kontainer Penambangan Crypto, SmartBox 1500i.

EZ Blockchain telah berkomitmen untuk memecahkan masalah energi limbah global dan menggunakan energi berkelanjutan untuk menghubungkan ekosistem blockchain.

EZ Blockchain mengatakan produk terbarunya, SmartBox 1500i, memiliki jejak kontainer 20 kaki sekaligus menjadi pusat data ringan yang mampu menjalankan hingga 288 penambang cryptocurrency generasi terbaru,

Infrastruktur kelistrikan yang dikonfigurasi dengan perangkat ini dapat meningkatkan tingkat hash hingga 40% sekaligus memberikan kebisingan yang jauh lebih rendah, biaya pengoperasian yang lebih rendah, masa pakai perangkat yang lebih lama, dan kapasitas pendinginan sepuluh kali lipat.

Baca Juga:  Milenial dan GenZ Paling Banyak Pegang Aset Bitcoin

Sergii Gerasymovych, CEO dan salah satu pendiri EZ Blockchain, mengatakan bahwa:

” Tim insinyur kami telah menghabiskan banyak malam tanpa tidur mencoba mencari cara untuk membuat pusat data seluler yang mendinginkan ini menjadi efisien, terjangkau, lancar secara operasional, dan terukur. Terakhir, kami tidak hanya dapat mengembangkan operasi kami di iklim panas seperti Texas , New Mexico, Oklahoma tetapi juga memberikan solusi yang layak untuk pelaku pasar lainnya”.

Produk tersebut telah memulai produksi massal, dan telah meluncurkan pusat data seluler senilai 10-15 MW ke pasar.

Sumber gambar: Shutterstock