Ekosistem DeFi XODEX tanpa biaya telah mengumumkan peluncuran testnet XODEX-nya, yang akan memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan dan mentransisikan kode mereka yang disebarkan di mainnet XODEX ke implementasi akhir.

XODEX menyatakan bahwa peluncuran testnet akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan seluruh ekosistem.

Dalam testnet XODEX yang aman dan open source, anggota dan pendukung komunitas proyek berpartisipasi dalam jaringan uji untuk menguji kontrak pintar mereka, menyebarkan kode pada jaringan utama XODEX dan proses lainnya, dan menemukan serta memberikan umpan balik dalam proses sekunder kepada tim teknis proyek . Ini terus direvisi dan ditingkatkan.

Tim mengatakan akan secara teratur memperbarui perpustakaan ekosistem dan pengumuman fitur di repositori Github.

Baca Juga:  Tembus Rp 150 Juta Lagi, Harga Bitcoin Diprediksi Capai Rp 233 Juta

Dan untuk mencapai pengujian XODEX yang komprehensif, menemukan bug di XODEX, dan mengumpulkan umpan balik dari komunitas, ketiga tujuan inti ini adalah untuk lebih meningkatkan platform dan aplikasinya.

XODEX mengharapkan untuk memasukkan umpan balik pengguna ke dalam rilis mainnet setelah testnet diluncurkan secara resmi.

XODEX adalah blockchain tanpa biaya yang sepenuhnya anonim dan sistem ekosistem/transaksi berlapis-lapis. Pengembang NFT dan dApps merevolusi inovasi dengan mendukung protokol DeFi dengan prosedur transaksi terdesentralisasi dan berkecepatan tinggi serta tanpa biaya.

Konsensus bukti otoritas juga menggabungkan desentralisasi dengan proses transaksi yang efisien, terukur, dan ramah lingkungan.

Harga token XODEX langsung hari ini adalah $0,000880 dengan volume perdagangan 24 jam $25,213,77.

Baca Juga:  Bank Milik Tokoh Anti-Bitcoin Ini Digrebek Satgas Pajak