Jakarta, Beritasatu – Bithumb Global sebagai platform bursa aset digital terus memposisikan diri menjadi nomor satu dalam pasar keuangan aset crypto. Platform ini bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan.

Javier Sim selaku Managing Director Bithumb Global, menyatakan pembenahan platform terus dilakukan dengan memperbaharui aplikasi dan web. Adapun keberhasilan peluncuran beta awal tahun ini telah menghasilkan lebih dari satu juta pendaftar. Saat ini, secara resmi menandai statusnya dari beta menjadi 1.0 dengan meluncurkan antarmuka bursa yang diperbarui secara besar-besaran.

Bithumb Global telah menjadi salah satu bursa crypto terkemuka karena layanan yang aman, profesional, efisien, mudah dan dapat diandalkan. Dengan demikian, Bithumb Global menggabungkan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan.

Baca Juga:  Telkomsigma Dukung Transformasi Digital di Era New Normal

“Platform ini bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan,” kata Javier dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (27/9).

Dikatakan, Bithumb Global telah berkomitmen untuk merespons umpan balik dan saran yang diterima. Hal itu didukung dalam kerja sama dengan komunitas pedagang dan pemegang token di platform. Adapun beberapa pembenahan dan peningkatan tersebut seperti situs intuitif, pembaruan grafis, meningkatkan kecepatan transaksi, manajemen dompet sederhana, dan peningkatan perdagangan.

Dikatakan, situs baru memberikan penyesuaian pada semua area untuk meningkatkan pengalaman pengguna. “Pengguna akan melihat perubahan tata letak situs yang memprioritaskan informasi paling penting,” ujarnya.

Javier menjelaskan, akses menjadi lebih bagus dan membuat keputusan lebih cepat  sehingga berdampak pada kinerja portofolio. Selain itu, versi web juga memperkenalkan bursa baru yang lebih disederhanakan untuk fungsi perdagangan spot. Pengguna yang terbiasa dengan fungsi perdagangan akan mudah mengaksesnya.

Baca Juga:  VISA Kian Jelas Dukung Kripto, Ini Buktinya

“Versi yang disederhanakan memungkinkan pengalaman pengguna melakukan perdagangan cepat,” katanya.

Dia menjelaskan, pengguna dapat menyimpan dan melakukan perdagangan menggunakan satu dompet sehingga menghemat banyak waktu dan mencegah perdagangan yang terlewat. Berbagai gangguan yang telah dirasakan banyak trader juga ditiadakan, seperti transfer aset antara akun wallet dan perdagangan spot.





Source link