[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Sebagai startup atau perusahaan rintisan yang telah menyandang status decacorn, Gojek memiliki kantor dengan deretan fasilitas penunjang terbaik. Di kantor Gojek diterapkan budaya kerja yang non-formal, minimnya birokrasi, hingga jam kerja yang fleksibel.

Kantor Gojek pun didesain dengan sedemikian rupa agar para karyawannya bisa bekerja dengan nyaman dan mampu mengasah ide kreatif tanpa adanya kubikel ruangan. Yuk, intip desain interior kantor Gojek yang kekinian yang bikin betah seperti dirangkum Arsitag berikut ini.

1. Homey

Keunikan dan kenyamanan dari kantor pusat Gojek yang berlokasi di Pasaraya Blok M ini didesain oleh Domisilium Studio. Sebagai pelopor ojek online di Indonesia, Gojek berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan anggota tim yang dituntut dinamis, progresif, dan inovatif.

Baca Juga:  Gojek PHK 430 Karyawan

Budaya kerja inilah yang kemudian dijadikan panduan dalam mendesain kantor Gojek Headquarter. Nadiem Makarim sebagai founder, pada saat itu menginginkan kantor yang nyaman, rileks, dan homey. Menyesuaikan dengan karakter mayoritas anggota tim yang masih termasuk generasi milenial lewat sentuhan desain interior.

[ad_2]

Source link