Confluent mengumumkan perjanjian kemitraan strategis baru dengan Microsoft, menambahkan investasi yang lebih besar di seluruh integrasi teknologi, pengembangan solusi, dan aktivitas go-to-market.

Dengan komitmen ini, Confluent dan Microsoft bertujuan untuk mengurangi beban operasional dalam mengelola aliran data di Azure dan mempercepat pengembangan aplikasi real-time di cloud.

“Gangguan yang didorong oleh COVID telah secara drastis mempercepat jadwal untuk memberikan pengalaman digital ujung ke ujung dan operasi waktu nyata,” kata Erica Schultz, Presiden Operasi Lapangan, Confluent. “Kami sangat berdedikasi untuk memastikan pelanggan kami dapat berinovasi dengan cepat di cloud, dan telah memperdalam kemitraan kami dengan Microsoft untuk mendukung bisnis pada saat kritis ini dalam transformasi mereka.”

“Streaming data di cloud adalah dasar dari pengalaman pelanggan dan operasi bisnis generasi berikutnya,” kata Judson Althoff, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Commercial Officer, Microsoft. “Melalui hubungan yang diperluas Microsoft dan Confluent, lebih banyak organisasi akan dapat sepenuhnya menyadari kekuatan streaming data cloud-native dan mendapat manfaat dari pengembangan aplikasi modern yang lebih cepat dengan akses yang lebih mudah ke data real-time di cloud.”

Baca Juga:  Komputasi Awan Diprediksi Jadi Kontributor Utama Pertumbuhan Ekonomi

Sejak awal aliansi strategis mereka, Confluent dan Microsoft telah membuat langkah dalam membangun integrasi yang lebih erat, memperluas konektor cloud terkelola Confluent di seluruh layanan Azure dan mendukung inisiatif tingkat bisnis pelanggan.

“Inovasi berbasis cloud mendorong masa depan Walgreens Boots Alliance dari setiap titik kontak,” kata Yaël Gomez, Vice President, Global IT, Integration and Intelligent Automation, Walgreens Boots Alliance. “Confluent dan Microsoft Azure adalah inti dari tumpukan teknologi modern yang mendukung program transformasi digital kami. Dengan aliran data real-time di cloud, kami memiliki kinerja, skalabilitas, dan keandalan untuk memastikan item paling penting saat ini sampai ke pelanggan sesuai pilihan mereka.”

Confluent mempertahankan portofolio konektor streaming data terbesar di industri, dan baru-baru ini merilis konektor baru yang terkelola sepenuhnya untuk penerapan Azure, termasuk Azure Cosmos DB dan Azure Synapse Analytics. Konektor yang dibuat sebelumnya ini dirancang dengan keahlian Confluent di Apache Kafka untuk menghemat waktu rekayasa organisasi selama berbulan-bulan yang biasanya diperlukan untuk membangun dan memelihara integrasi kustom.

Baca Juga:  Perusahaan Indonesia Fokus Adopsi Hybrid Cloud

“Confluent Cloud di Microsoft Azure memungkinkan kami untuk melihat data kami bergerak jauh lebih efektif daripada sebelumnya,” kata Chris Varro, Direktur Pelaksana Senior Pengembangan Sistem, Homepoint. “Sekarang, kami jauh lebih mampu memantau tren data dan bagaimana data berubah dari waktu ke waktu, yang sangat penting bagi kami secara operasional. Sama seperti radar cuaca yang menunjukkan bagaimana situasi Anda berubah dari menit ke menit, melihat data kami bergerak dengan Confluent dan Azure telah memungkinkan kami untuk mengatasi tantangan bisnis dengan lebih efisien, menurunkan biaya, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.”

Mengatur data Anda bergerak dengan Confluent dan Azure cepat dan tanpa gesekan. Confluent Cloud dapat diakses dengan cepat dengan sistem masuk tunggal melalui Active Directory Azure Marketplace, dan penagihan terintegrasi dengan akun penagihan Azure untuk manajemen biaya yang sederhana. Confluent di Azure adalah salah satu cara termudah untuk memulai dengan Kafka dan menghilangkan beban operasional dalam mengelola sistem terdistribusi sumber terbuka yang kompleks.

Baca Juga:  Alibaba Investasikan US$28 Miliar di Sektor Komputasi Awan

“Arsitektur streaming baru yang kami bangun dengan Confluent dan Microsoft Azure memungkinkan tim produk kami untuk memimpikan produk baru dan ide-ide baru yang menarik, alih-alih hanya membuat produk yang ada lebih murah untuk dioperasikan dan tetap menyala,” kata Tim Wesley Interim, Manajer Senior , Arsitektur Perusahaan, Grup Kesehatan Bankir. “Salah satu daya tarik pindah ke cloud dan Azure adalah menjauh dari kebisingan lingkungan lokal, dengan perangkat keras dan sistem lawasnya. Sekarang, Confluent dan Azure memainkan peran kunci dalam kemampuan kami untuk menskalakan dan memungkinkan tim produk kami menghasilkan produk baru dan asli.”