Spotify sudah menjadi salah satu aplikasi hiburan yang diminati oleh banyak orang, mulai dari mendengarkan musik beraneka genre hingga mendengarkan podcast menarik.

Pengguna Spotify dapat menikmatinya secara gratis dan juga secara premiun (berbayar).

Perbedaannya saat Anda tidak berlangganan secara premium, Anda hanya bisa mendengarkan lagu secara acak dan terdapat iklan dijeda pergantian lagu. Sedangkan jika berlangganan secara premium Anda dapat menikmatinya bahkan disaat offline.

Mengaktifkan Spotify premium selain berlangganan melalui kartu kredit atau pulsa, saat ini Spotify sudah bekerjasama dengan Tokopedia. Sehingga Anda dapat melakukan transaksi pembelian Spotify premium melalui Tokopedia.

Berikut cara langganan Spotify Premium pakai Tokopedia :

1. Masuk kedalam Aplikasi Tokopedia di HP Anda atau kunjungi laman https://www.tokopedia.com/streaming/spotify/
2. Pilih tab ‘Entertainment‘ dan pilihlah ikon ‘Straming
3. Pilihlah voucher streaming ‘Spotify Premium‘ dan pilihlah nominal yang akan Anda beli mulai dari 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan.
4. Pilihlah ikon ‘Beli‘ lalu cek kembali apakah data tersebut sudah benar, jika sudah lanjutkan dengan klik ‘Bayar‘ dan selesaikan proses pembayarannya.
5. Setelah proses pembayaran selesai dilakukan, Anda akan mendapatkan kode ‘Voucher Spotify Premium‘ melalui e-mail yang terdaftar di Tokopedia.
6. Selanjutnya kunjungi laman Redeem Spotify dan masukkan kode ‘Voucher Spotify Premium‘ yang dikirimkan melalui e-mail.
7. Selesaikan proses verifikasi dengan mencentang ‘i’m not a robot‘ dan klik tombol ‘Masukkan Kode‘. Selanjutnya Anda sudah bisa menikmati Spotify Premium.

Source link