Jakarta –

Slideshare merupakan situs berbagi presentasi Powerpoint (PPT) yang bisa didownload. Untuk memudahkan penggunanya, ada cara download slideshare tanpa login. Seperti apa?

Ada banyak dokumen yang bisa didownload dalam situs tersebut. Sebab, situs tersebut tak hanya menjangkau satu negara tetapi juga seluruh dunia.

Biasanya, cara download Slideshare dengan login dilakukan dengan masuk di situs terlebih dahulu pada alamat https://www.slideshare.net/login. Kemudian, pilih file yang diinginkan dan klik ‘Save’ maka dokumen akan siap didownload.

Nah, berikut cara download PPT di Slideshare lewat Hp tanpa Login:

Cara Download Slideshare Tanpa Login

Untuk mendownload PPT di Slideshare tanpa login, pengguna harus menggunakan link donwload dokumen Slideshare. Kemudian masukan link tersebut ke situs atau aplikasi yang bisa membantu download, seperti Slideshare Download Generator dan Simply Debrid.

Baca Juga:  Awas! Pembajakan WhatsApp Lewat Voucher Game Mengatasnamakan Indomaret

Untuk Slideshare Download Genarator caranya cukup membuka situs di alamat https://slidesharedownloader.ngelmat.net/. Lalu, masukkan link Slideshare pada kolom yang tersedia dan klik ‘Download’ dan dokumen akan siap didownload.

Sedangkan, cara mendownload Slideshare dengan situs Simply Debrid dilakukan dengan membuka situs di alamat https://simply-debrid.com/generate. Kemudian, paste link Slideshare yang ingin didownload pada kolom yang tersedia.

Jika link telah ditempel pada kolom tersebut, klik ‘Generate Links’ pada pilihan di bawahnya. Terakhir, tinggal pilih ‘Download’ maka dokumen akan siap tersedia.

Selamat mencoba cara download Slideshare!

Simak Video “Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d’Youthizen”
[Gambas:Video 20detik]

(pay/erd)

Source link