Cryptocurrency telah membuat banyak jutawan dalam beberapa tahun terakhir dan kripto popularitas sedang meningkat di seluruh dunia. Namun, dengan semakin banyaknya cryptocurrency yang tersedia saat ini, investor baru mungkin merasa kesulitan dan membingungkan. Belajar dari sebelumnya sukses pra-penjualan mungkin menjadi titik awal yang baik bagi banyak orang Pemula. Banyak koin baru, seperti Token Calyx (CLX)diluncurkan dalam pra-penjualan biasanya menarik banyak perhatian dari investor berpengalaman, tetapi inilah mengapa pemula pasar kripto juga harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di CLX.

Token Calyx (CLX)
Selama tahap pra-penjualan – menjelang peluncuran pasar langsung – koin ditawarkan dengan harga lebih rendah dan dianggap lebih aman. Alasannya adalah karena harga tidak bisa turun, artinya modal yang Anda investasikan memiliki potensi lebih untuk berkembang. Ini juga berlaku untuk presale Calyx Token (CLX). Itu token maksimum pasokan untuk CLX akan dibatasi pada 500 juta.

Token Calyx (CLX) sedang dibangun dan dikembangkan untuk memungkinkan multi-rantai perdagangan kripto. Platform ini bertujuan untuk bertransisi ke jaringan yang sepenuhnya digerakkan oleh komunitas dan akan memberi pengguna perdagangan dengan harga terbaik melalui sumber likuiditasnya dari sumber likuiditas yang berbeda. CalyxDAO akan memberdayakan pemegang CLX untuk mempertaruhkan token mereka untuk berpartisipasi dan memberikan suara pada proposal. Tujuannya adalah untuk memberdayakan anggota masyarakat dan memastikan produktivitas ekosistem.

Platform CLX akan fokus pada keamanan, transparansi, dan desentralisasi. Kontrak pintar akan memastikan bahwa tidak ada pihak ketiga yang terlibat. CLX akan tersedia untuk diperdagangkan secara instan dalam satu transaksi – pengguna akan menerima yang ditukar token segera. Koin akan ditukar di CalyxSwap, di mana kontribusi token ke kumpulan likuiditas umum akan memberi pengguna persentase biaya eksekusi. Beberapa kumpulan likuiditas akan membentuk fleksibilitas, menguntungkan pedagang dan mengurangi biaya gas.

Calyx Token awalnya akan didukung di Blockchain Ethereum (ETH). Namun, tim di belakang CLX berencana untuk memasukkan berbagai blockchain, seperti Poligon (MATIC), Longsoran (AVAX), Fantom (FTM)dan Binance Smart Chain (BSC).

Pengaruh Ethereum (ETH) dan Filecoin (FIL) pada hype presale crypto
Beberapa cryptocurrency melakukannya dengan sangat baik selama pra-penjualan mereka tetapi Ethereum (ETH) dan Koin File (FIL) menunjukkan keberhasilan yang luar biasa. Berinvestasi lebih awalselama pra penjualantelah terbukti eksponensial pertumbuhan dari kripto ibukota.

Terbesar kedua mata uang kripto saat ini di pasar – Eter (ETH) – diluncurkan pada tahap pra-penjualan pada tahun 2014. Pada hari peluncuran, ia mengumpulkan $2,3 juta (7,4 juta ETH). Pada titik harga tertinggi pada November 2021, itu menunjukkan peningkatan 3 juta% dari harga presale.

Koin File (FIL) memiliki paling banyak pra-penjualan yang sukses sangat jauh. Selama tahap prapenjualan pertamanya di tahun 2017, ia mengumpulkan $52 juta yang mengesankan diikuti oleh $205 juta selama Penawaran Koin Awal (ICO). Harga melonjak 350% dari $1 menjadi $4,58, mencapai tertinggi pada tahun 2021 di $237,24.

Pelajari lebih lanjut tentang Calyx Token (CLX) di sini:

http://presale.calyxtoken.io/