Builder.ai​ mengumumkan peluncuran penawaran produk tanpa kode terbaru, ​Studio Rapid.

Produk ini memungkinkan perusahaan membangun aplikasi kustom asli sepenuhnya dalam sehari. Aplikasi pada umumnya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk proses pengembangan. Dengan teknologi Studio Rapid, perusahaan dapat mengembangkan dan langsung menyesuaikan aplikasi sederhana dalam waktu beberapa jam saja. Sementara aplikasi perusahaan yang lebih kompleks dapat dikembangkan dalam waktu kurang dari satu minggu.

Builder.ai telah memperdalam penawaran platform tanpa kode yang memungkinkan para pelaku usaha untuk dapat membangun dan menerapkan aplikasi siap pakai bagi perusahaannya sendiri atau menggunakan developer dalam jaringan Builder.ai. Dengan teknologi ini, pembuat aplikasi non-teknis memiliki sarana untuk membuat aplikasi seluler original yang menarik dengan cepat dan sederhana, tanpa harus membuat ulang logika bisnis dalam aplikasi yang mendasarinya.

Baca Juga:  Sederhana tapi Fokus, Intip Tampilan Microsoft Office Tahun Depan

“Builder.ai memiliki misi untuk selalu menghubungkan ide hebat dengan produk yang terwujud secara nyata. Kami terus memenuhi janji tersebut dengan menyediakan alat untuk pelanggan perusahaan, sehingga setiap orang di seluruh perusahaan memiliki kekuatan untuk mewujudkan ide mereka tanpa perlu menulis sebaris kode pun, ”kata ​  Co-Founder dan CEO Builder.ai Sachin Dev Duggal​.

Ditambahkannya, ada banyak pembicaraan tentang kesulitan dalam menghidupkan aplikasi dan berapa banyak platform yang akhirnya mengharuskan pengguna untuk menggunakan konsultan pihak ketiga.

“Hari ini kami memecahkan persoalan ini dengan perangkat teknologi yang dapat Anda kembangkan sendiri atau dapat pula menggunakan bantuan salah satu pakar kami. Pengembangan aplikasi tidak pernah statis – setiap departemen dan intrapreneur perlu terus mengembangkan dan mengulangi ide mereka dengan penyesuaian yang berkelanjutan, fitur baru, dan banyak lagi perubahan yang tampaknya mahal. Sekarang dengan Studio Rapid, pelanggan dapat membangun aplikasi mereka dalam beberapa jam, kemudian menjalankan aplikasi dan membuat penyesuaian desain secara paralel, yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dapat bebas untuk menguji pembaruan aplikasi tanpa kehilangan waktu dan uang,” katanya.

Baca Juga:  Pemerintah India Melarang Google Street View di Negaranya, Apa Alasannya?

Studio Rapid mengambil pendekatan yang berpusat pada desain dan memberi pengguna alat pembuatan ​User Interface/UI tanpa kode sama sekali untuk membangun aplikasi mereka.

Pelanggan membuat aplikasinya dengan memasukkan berbagai blok penyusun ke dalam Studio Rapid, seperti gambar, ikon, dan teks, sehingga desain dan perilakunya dapat disesuaikan sepenuhnya. Setelah dikembangkan, aplikasi dapat digunakan dan diuji oleh semua pemangku kepentingan dan kemudian ditingkatkan selama empat minggu. Meskipun Builder.ai menyediakan tema yang dibuat sebelumnya yang mempercepat pembuatan aplikasi, pelanggan memiliki kekuatan untuk mendesain tampilan dan nuansa aplikasi khusus mereka yang unik.

Dengan menerapkan teknologi dari Builder AI, pengguna dapat memanfaatkan secara penuh jaringan ahli pengembang apps yang dikembangkan oleh Builder. Pelanggan juga dapat menciptakan aplikasi yang lebih kompleks melalui Builder Studio.(wn)

Baca Juga:  Kolaborasi Pinhome dan Bank Mandiri, Luncurkan Aplikasi Rumah Idamanku

Source link