TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN

Ratusan driver Gojek mendatangi Kantor Operasional PT Gojek Indonesia Medan, Komplek CBD Polonia Medan, Kamis (2/7/2020).  

Para peserta aksi berkumpul dan merapatkan barisan di depan kantor sambil membawa bermacam spanduk yang berisikan beragam tulisan.    

Pantauan Tri bun beberapa tulisan yang terdapat dalam spanduk yang telah mereka persiapkan memperlihatkan ketidakpuasan para driver terhadap kebijakan dari Kantor Operasional PT Gojek Indonesia Medan.

Tulisan tersebut diantaranya: “Kami bukan sapi perah!”, “Jangan Adu Domba Driver”, ” Kami Gak Takut Corona, Kami Lebih Takut Diceraikan Istri”, “Itri Sudah amerepet di Rumah”, “Kami Butuh Makan, Hargai Kami”.

Donald Bastian selaku Humas Merah Putih menyampaikan bahwa pihaknya memiliki tiga tuntutan yang bakal disampaikan kepada pihak Kantor Operasional Gojek Medan.

Gojek Permudah Warga Medan Belanja dari Rumah Melalui Layanan GoMart di 87 Gerai Alfamart

“Kita memiliki tiga tuntutan, dan hal ini sudah kita sampaikan dalam informasi tertulis,” ujar Donald Bastian saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kamis (2/7/2020).

Tiga tuntutan massa, yakni: pertama, kembali dibukanya akun driver yang masih dianggap layak untuk ngebid (open suspend).

Pasalnya, banyak akun-akun driver gojek yang disuspend secara sepihak oleh PT GI tanpa memberikan alasan yang jelas.

Yang kedua, hapuskan “Sistem Berkat”.





Source link