Binance, perusahaan blockchain global di belakang pertukaran aset digital terbesar di dunia, dan CM-Equity AG, Perusahaan investasi terkemuka asal Jerman yang berspesialisasi dalam manajemen aset dan layanan broker untuk aset kripto baru saja mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas layanan perdagangan mata uang digital bagi para pelanggannya di Jerman dan Eropa.

Melalui kemitraan ini, Pedagang Cryptocurrency dan investor di Jerman dan Eropa dapat menggunakan layanan Binance dan CM-Equity yang telah mendapat lisensi oleh Otoritas Pengawas Keuangan Jerman (BaFin) untuk mengoperasikan broker eksklusif dan layanan perdagangan. Dengan menggunakan layanan CM-Equity, Pengguna Binance di Eropa akan dapat memperdagangkan aset crypto tambahan dan produk keuangan lainnya, dengan infrastruktur modern dengan standar keamanan tertinggi.

“Dengan menggabungkan kekuatan dengan CM-Equity, Binance akan dapat memperluas layanannya di Eropa, serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan lokal. Kami menantikan kerjasama jangka panjang dengan CM-Equity untuk mengembangkan sektor aset digital secara berkelanjutan dan memperluas layanan kami ke pelanggan Eropa lainnya,” kata Changpeng Zhao, CEO Binance dalam keterangan yang diterima, Kamis (23/07/2020).

“Binance menawarkan pengalaman perdagangan terbaik di pasar dan kami bersemangat untuk bermitra dengan pertukaran aset digital terbesar di dunia. Platform aset digital berlisensi penuh kami akan mendapat manfaat dari likuiditas terbaik dan layanan tanpa gesekan yang disediakan oleh Binance,” tambah Michael Kott, CEO CM-Equity.

Informasi rencana tambahan kemitraan lainnya akan diumumkan di waktu mendatang. Kunjungi https://www.binance.com dan https://cm-equity.de/en/.

 

Source link