Trailer yang dipamerkan melalui saluran resmi PlayStation mengungkap detail dari game balap teranyar, Grand Turismo 7. Tak hanya itu, Sony turut mengumumkan tanggal rilis Grand Turismo 7.

Pemain diberikan pandangan sekilas mengenai efek visual serta fitur baru di dalam game. Kita juga juga bisa menyaksikan sensasi berkendara dalam skema open-world yang menarik.

Dikutip dari Polygon, Grand Turismo yang dikembangkan oleh Polyphony Digital awalnya diharapkan rilis pada 2021.

Namun Sony Interactive Studios mengumumkan penundaan pada bulan Februari, di mana mereka beralasan bahwa perubahan jadwal peluncuran terkait adanya efek pandemi.

Trailer teranyar dan juga pengumuman melalui blog resmi PlayStation mengonfirmasi bahwa Grand Turismo 7 bakal meluncur pada 4 Maret 2022. Game bergenre Sim Racing ini disiapkan untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Baca Juga:  Ini Dia Orang yang Bikin Game Among Us

“Dengan senang hati saya umumkan bahwa Gran Turismo 7 akan tersedia pada 4 Maret 2022, secara bersamaan di konsol PS5 dan PS4. Lingkungan budaya di sekitar mobil telah banyak berubah dalam 25 tahun terakhir. Kami yang lahir dalam budaya mobil yang kaya pada masa itu menciptakan game Gran Turismo pertama, jadi mungkin sulit bagi generasi otomotif saat ini untuk berada di lingkungan budaya yang sama dengan kami pada saat itu. Tujuan GT7 dalam budaya saat ini adalah untuk merancang sebuah game dalam menyampaikan segala sesuatu dari 150 tahun terakhir di budaya mobil dan racing,” kata Kazunori Yamauchi selaku Presiden Polyphony Digital dan kreator Grand Turismo.

Baca Juga:  6 Game MOBA Terbaik dan Populer, Tunjukkan Skill Bermain Anda

Trailer juga menampakkan mode campaign anyar pada seri tersebut. Pemain dapat membuka kunci dan menyesuaikan kendaraan setelah memenangkannya dalam balapan.

Mereka turut menjelaskan adanya GT Cafe di dalam game Gran Turismo 7. Fitur utama di dalam game bakal menghadirkan koleksi mobil tertentu yang memiliki makna budaya dari masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Polyphony Digital juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengusung simulasi perubahan cuaca atau waktu secara unik di GT7. Sang developer menggunakan gambar Scapes HDR di mana mereka mengklaim telah mengumpulkan data pada beberapa ribu titik di seluruh dunia.

Setelah data diolah, mereka dapat mengekspresikan pemandangan langit yang nyata dan kompleks serta perubahan cahaya pada waktu serta cuaca yang berbeda. Melihat trailer-nya, Grand Turismo 7 menjadi salah satu game balap yang menarik untuk dinantikan di tahun depan.

Baca Juga:  Game-game Electronic Arts Bakal Bisa Dimainkan di Steam

Sumber: Suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini