INDOZONE.ID – Kematian salah satu produser musik terkenal yaitu Avicii atau Tim Bergling memang membuat banyak penikmat musiknya sangat sedih. Kini banyak orang yang mengenang kembali karya-karya dari Avicii seperti yang dilakukan oleh Atari.

Bekerja sama dengan Hello There Games, Atari baru saja resmi meluncurkan game rhythm baru mereka yang bernama Beat Legend: AVICII. Game ini hadir untuk platform mobile dan berisikan banyak karya buatan Avicii yang pernah ia ciptakan selama ini.

Lagu-lagu yang dihadirkan antara lain seperti Hey Brother, Levels, Wake Me Up, SOS, The Nights, serta Without You hingga Waiting for Love. Gameplay dari game ini juga cukup simpel dan mudah dimengerti oleh sebagian besar orang.

Baca Juga:  Inilah Daftar 24 Game yang Akan Hadir di PS5

Game tersebut saat ini sudah tersedia di platform Android dan juga iOS melalui Google Play Store dan App Store serta dibanderol dengan harga Rp40 ribu.

Penerapan harga di game ini bukan dibuat untuk mengambil keuntungan. Diketahui bahwa Atari dan Hello There Games bakal menyumbangkan seluruh pendapatan yang berasal dari game Beat Legend: AVICII ini untuk Tim Bergling Foundation.

Sekedar informasi, Tim Bergling Foundation sendiri merupakan sebuah yayasan yang dibentuk tak lama setelah kematian Avicii untuk membuat orang di seluruh dunia sadar akan bahaya melakukan bunuh diri karena dapat merugikan banyak orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Source link