Apakah Anda memiliki masalah suara dengan earpiece di Apple iPhone 12 atau 12 Pro Anda? Jika demikian, Apple dilaporkan akan memperbaiki masalah ini secara gratis.

Untuk melakukannya, Anda harus menemukan penyedia layanan resmi Apple. Anda juga dapat membuat janji di toko ritel Apple.

Opsi ketiga Anda adalah menghubungi Dukungan Apple dan mengatur layanan surat masuk melalui Pusat Perbaikan Apple. Perhatikan bahwa Apple menyarankan untuk mencadangkan iPhone Anda ke iCloud atau komputer Anda sebelum mengirimnya untuk diperbaiki.

Agar iPhone 12 atau 12 Pro Anda memenuhi syarat untuk perbaikan gratis, iPhone harus dalam kondisi baik. Apple secara khusus menyatakan bahwa jika layarnya retak, Anda perlu memperbaikinya sebelum mengirimnya untuk layanan gratis.

Baca Juga:  Apple Akuisisi Perusahaan Penyedia Konten Virtual Reality

iPhone 12 dan 12 Pro dirilis tahun lalu dengan panel OLED 60Hz 6,1 inci yang baru. Ukuran takik mereka tidak berubah, tetapi sepertinya teknologi earpiece berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kedua iPhone juga berbagi prosesor, dengan keduanya menggunakan chip A14 Bionic Apple. Hal lain yang serupa adalah baterai, yaitu 2.815mAh di kedua ponsel.

Source link