Apple dapat meluncurkan AirPods Pro generasi kedua, yang dijuluki Apple AirPods Pro 2, akhir tahun ini. Sesuai tweet baru-baru ini oleh analis Apple terkenal Ming-Chi Kuo, raksasa teknologi itu akan meluncurkan AirPods Pro generasi berikutnya pada paruh kedua tahun 2022. Menurut Kuo, permintaan untuk Apple AirPods 3 secara signifikan lebih lemah daripada AirPods 2 karena gagal. strategi segmentasi produk. Dia lebih lanjut percaya bahwa Apple dapat menghentikan AirPods Pro setelah peluncuran AirPods Pro untuk menghindari pengulangan kesalahan yang sama.
“Pesanan AirPods 3 untuk 2-3Q22 telah dipotong 30%+. Karena strategi segmentasi produk yang gagal, permintaan untuk AirPods 3 secara signifikan lebih lemah daripada AirPods 2. AirPods Pro dapat dihentikan setelah Apple meluncurkan AirPods Pro 2 dalam 2H22 untuk menghindari kesalahan yang sama berulang.” tweet dari Kuo membaca.
Menurut prediksi analis sebelumnya, AirPods Pro generasi ke-2 akan ditenagai oleh prosesor H2 yang akan mengaktifkan fitur-fitur seperti sakelar otomatis dan kontrol Siri di perangkat. Chip baru ini juga dikabarkan akan meningkatkan masa pakai baterai earbud.
Ketika datang ke desain, laporan menunjukkan bahwa Apple dapat mengurangi ukuran batang atau mungkin menghapusnya sama sekali dari earbud. Eksterior plastik putih dan ujung karet yang dapat diganti kemungkinan akan sama. Karena perusahaan mungkin menghilangkan batangnya, maka mungkin juga harus mengubah desain casing pengisi daya. Apple dikabarkan akan memasangkan earbud yang akan datang dengan casing penutup clamshell.
Dalam hal fitur, perusahaan sedang mengerjakan fitur AirPods baru yang akan berfungsi ketika mendengar kata kode tertentu. Laporan tersebut menunjukkan bahwa fitur tersebut bertujuan untuk mengaktifkan/menonaktifkan pembatalan bising. Teknologi yang akan mengaktifkan fitur tersebut baru-baru ini terlihat pada aplikasi paten Apple. Apple juga dikabarkan sedang mengerjakan AirPods dengan berbagai fitur kesehatan termasuk pemantauan postur dan suhu tubuh.

Baca Juga:  Apple Siap Luncurkan 2 AirPods Baru, Kapan?