[ad_1]

Oppo belum lama ini meluncurkan aplikasi Be A Greater You. Aplikasi tersebut merupakan kerjasama antara pihak OPPO dengan Disney Pixar’s.

Dengan adanya peluncuran tersebut, sekaligus adalah kelanjutan dari kolaborasi antara vendor asal Tiongkok ini dengan Disney Pixar’s. Sebelumnya, dari kerjasama itu tercipta perangkat HP OPPO A92 edisi Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.

Selain itu, Oppo dan Disney Pixar’s juga mewujudkan perangkat earphone Oppo, dengan nama Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan, merupakan kerjasama OPPO Indonesia dengan Disney Pixar’s. Adapun tema yang dibawa adalah ‘Be A Greater You’.

“Tema tersebut berkaitan erat dengan karakter atau tokoh di dalam Toy Story,” katanya dalam keterangan resmi.

Dimana, lanjutnya, tema dalam aplikasi Be A Greater You tersebut ingin menampilkan pribadi dari masing-masing tokoh tersebut. Tema itu lebih hebat ketimbang sebelumnya.

“Semangat ini sudah sesuai dengan target market dari OPPO, yakni generasi atau anak muda. Yang dapat terwakili lewat hasil permainan dari aplikasi tersebut,” ujarnya.

Permainan Aplikasi Be A Greater You

Aplikasi hasil kerjasama antara Oppo dengan Disney Pixar’s ini, adalah sebuah permainan interaktif. Pengguna juga akan terbawa dalam pengalaman Virtual Reality atau VR, sembari membawa pengalaman dengan mengunjungi OPPO Store lewat digital.

Lantas bagaimana cara mengunduh aplikasi ini?. Pengguna bisa mengunduh atau mendownload lewat tautan https://oppomobile.id/disney/.

Namun, Be A Greater You ini hanya bisa dijalankan pada perangkat smartphone android.

Lewat aplikasi Be A Greater You ini, pengguna bakal mendapatkan persona diri, yang dapat diperoleh dengan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia.

Kemudian, setelah itu permainan pun akan berlanjut lewat mode VR, yang bisa dimainkan dengan memakai cardboard. Atau, pengguna bisa dengan memanfaatkan sensor gyroscope yang tersedia pada perangkat smartphone.

Dengan menjalankan aplikasi ini, maka pengguna akan dibawa menjelajahi atau tour OPPO Store virtual. Nanti, di sana pengguna bakal diajak menelusuri OPPO Store lewat tantangan dari karakter-karakter pada tokoh Disney and Pixar’s Toy Story.

Selama menjelajahi OPPO Store, mereka juga bisa menemukan magic ball. Dan apabila beruntung, maka pengguna bakal memperoleh voucher elektronik sebesar Rp 100.000, yang bisa dipakai buat berbelanja di OPPO Store tertentu.

Oppo Juga Luncurkan Seri A92 Edisi Disney

Sebelum meluncurkan aplikasi Be A Greater You, pihak Oppo juga merilis HP seri A92 edisi Special Bundling karakter Disney and Pixar’s Toy Story.

Ponsel terbaru besutan Oppi itu, bisa didapatkan dengan cara memesan dari tanggal 15 sampai 21 Juni 2020, yang secara eksklusif tersedia di Tokopedia. HP Oppo A92 edisi spesial itu dijual dengan harga khusus Rp 4.599 juta.

Oppo juga memberikan bonus lainnya selama masa pemesanan. Jadi, konsumen akan memperoleh keuntungan dengan mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, kemudian Lunch Box Bag, serta kartu perdana Smartfren yang bonus kuotanya sampai 360 GB.

Bukan hanya itu, OPPO Indonesia serta Tokopedia pun memberikan nilai tambah, yakni berupa cashback berbentuk OVO point, dengan nilai Rp 100 ribu.

Pihak Oppo juga menawarkan program lain, yaitu tukar tambah perangkat lewat Tokopedia. Nantinya ada bonus cashback sebesar 15 persen, sampai Rp 1 juta.

Jadi saat ini selain hadir aplikasi Be A Greater You, Oppo juga merilis seri A92 edisi spesial Disney di Indonesia. (Adi/R5/HR-Online)

[ad_2]

Source link