“All About Luv”, album berbahasa Inggris Monsta X yang rilis 14 Februari lalu sudah melampaui 100 juta kali streaming di Spotify pada 27 Juli 2020.

Ada 5 lagu yang memperoleh jumlah streaming terbanyak yakni “Who Do U Love (feat. French Montana) (35,9 juta kali streaming), “Someone’s Someone (16,5 juta), “Middle Of The Night (14,3 juta), “Love U (9,9 juta)”, dan “You Can’t Hold My Heart (6,9 juta) saat itu.

“All About Luv” adalah album yang berfokus pada cinta, dari keindahannya hingga patah hatinya.

Album yang terdiri dari 12 lagu ini dahului oleh 4 single promosi yakni “Who Do U Love?” ft French Montana, “Love U”, “Someone’s Someone”, dan “Middle of the Night”.

Baca Juga:  4 Lagu Dua Lipa Didengarkan Satu Miliar Pendengar Spotify

Selain itu, 8 lagu lainnya adalah “Happy Without Me”, “Got My Number”, “She’s The One”, “You Cant Hold My Heart”, “Misbehave”, “Beside U” ft. Pibull, “Who Do U Love” remix (ft. French Montana & will.i.am), dan “Beside U” (I.M rap ver) ft Pitbull.

Album itu berhasil masuk chart Billboard 200, yakni di peringkat ke-5 pada Februari lalu, yang merupakan capaian pertama mereka. Dengan raihan itu Monsta X menjadi artis ketiga K-Pop yang berhasil masuk 5 besar chart Billboard 200, setelah BTS dan SuperM.

Begitu dirilis, album itu juga memuncaki chart iTunes di berbagai negara seperti Indonesia, Saudi Arabia, Rusia, Ukraina, Brazil, Chile, Finlandia, dan India.

Baca Juga:  Saingi iTunes, Spotify Hadirkan Sistem Popularitas untuk Podcast

Source link