AKURAT.CO, Perusahaan cybersecurity global, Kaspersky baru saja merilis data baru yang mengungkapkan bahwa dampak pandemi ini telah memengaruhi kebiasaan anak-anak secara online.

Nah, untuk memastikan anak Anda memiliki pengalaman online positif selama pandemi, dalam hal ini Kaspersky memiliki rekomendasi di antaranya.

1. Tindakan keamanan yang paling penting adalah Komunikasi terbuka dengan anak-anak Anda. Menjaga dialog yang konstan dengan anak-anak akan membantu Anda memahami lebih baik apa yang sedang terjadi dalam kehidupan mereka sehari-hari.

baca juga:

2. Mengajarkan anak untuk menghindari mengklik email dari sumber yang tidak diverifikasi.

3. Mengedukasi anak tentang penipuan online jika memungkinkan.

4. Tidak pernah ada kata terlalu muda untuk belajar. Jika anak Anda dapat menggunakan Internet untuk menonton film atau mengunduh gim, maka ajari mereka cara memerhatikan hal-hal seperti keaslian situs web dan ekstensi unduhan file.

5. Bergerak lebih dari sekedar memantau dan berdiskusi. Carilah waktu yang tepat untuk bermain gim dengan anak-anak Anda.

Hal ini tidak hanya memperkuat ikatan dengan mereka, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dilakukan anak di waktu luang mereka.

6. Memasang solusi Kaspersky Total Security, yaitu rangkaian keamanan keluarga multi-perangkat yang komprehensif serta memiliki perlindungan antivirus dan anti-ransomware, keamanan webcam, dan 87 teknologi lainnya untuk melindungi keluarga Anda dari ancaman siber terbaru.

Layanan ini juga mencakup Kaspersky Safe Kids, solusi yang memungkinkan untuk memantau, melihat, dan mencari aktivitas online anak-anak Anda di berbagai perangkat tanpa melanggar ruang pribadi mereka.

Solusi ini juga menawarkan saran dan rekomendasi yang bermanfaat tentang bagaimana membantu anak-anak berperilaku aman secara online.



Source link