Menjelang acara Apple California Streaming pada 14 September besok, laporan investor baru dari analis Ming-Chi Kuo mengatakan, dia mengharapkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max masing-masing memiliki konfigurasi penyimpanan 1TB (h/t 9to5Mac).

Kuo juga mengatakan iPhone 13 dan iPhone 13 mini akan memiliki konfigurasi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB, tetapi tidak ada opsi 64GB.

Kuo juga mengatakan, Apple akan mengungkapkan AirPods 3 pada acara hari Selasa besok, tetapi mungkin akan tetap menyediakan AirPods 2, sebagaimana melansir dari The Verge, Senin (13/9/2021).

Dia memperingatkan bahwa iPhone 13 dapat dipengaruhi oleh kekurangan rantai pasokan, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, tetapi mengharapkan akan ada dampak terbatas pada pengiriman iPhone 13.

Baca Juga:  Qualcomm Isyaratkan Penundaan Rilis iPhone 12

Kebocoran dan rumor sebelumnya telah menunjuk ke jajaran iPhone 13 yang akan mencakup empat model dengan ukuran yang sama dengan model tahun lalu.

Ponsel baru ini diharapkan memiliki kamera lebih baik, mencakup mode potret video dan mode astrofotografi, lensa ultrawide yang ditingkatkan, dan zoom optik yang lebih baik untuk perekaman video.

Rumor lain seputar Apple Watch 7 memprediksi prosesor yang lebih cepat dan desain perangkat keras baru, termasuk layar yang lebih besar dan tampilan jam baru. Dan iPad Mini juga diharapkan mendapatkan desain ulang yang besar.

Acara musim gugur akan berlangsung pada pukul 13:00 ET pada 14 September besok, akan menjadi acara virtual streaming dari Apple Park.

Baca Juga:  Apple Patenkan Keyboard dengan Tombol Bisa Dilepas Sebagai Mouse

Sumber: Suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Mohon masukkan nama anda disini