Suara.com – Sudah mulai banyak game buatan Indonesia yang didistribusikan melalui Steam. Namun yang lebih terkenal beberapa judul game PC dengan tema horor.

Sebut saja DreadOut, Pamali dan Pulang : Insanity, menjadi game PC yang banyak dikenal gamer. Bahkan secara global.

Padahal game PC karya developer Tanah Air bukan cuma horor saja. Anda bisa mendapatkan beragam genre dan tema unik yang diusung.

Dari visual novel, platformer, RPG, bahkan fighting pun ada. Karena memang beragam game buatan Indonesia yang bisa Anda dapatkan di Steam.

Jika Anda menelusuri lebih dalam, di Steam kita bisa mendapati beragam game PC karya anak bangsa.

Berikut ini, tim HiTekno.com kumpulkan 7 game buatan Indonesia yang tersedia di Steam.

Coffee Talk

Coffee Talk. (Toge Productions)
Coffee Talk. (Toge Productions)

Mencari game yang bisa dinikmati sambil bersantai dengan iringan musik chill, Coffe Talk jadi game PC yang tepat. Terlebih tak butuh spesifikais tinggi untuk bisa memainkannya.

Dalam Coffe Talk, Anda bermain sebagai seorang barista di sebuah Coffe Shop. Tugas Anda menyajikan kopi terbaik untuk pelanggan dan mendengarkan cerita mereka.

Download game PC Coffe Talk di sini.

A Day Without Me

A Day Without Me. (Steam)
A Day Without Me. (Steam)

Baru saja meluncur, game buatan Indonesia ini langsung jadi pembicaraan. A Day Without Me menghadirkan puzzle yang memutar otak.

Meski mengusung grafis yang sederhana, game PC ini menantang Anda untuk memecahkan berbagai puzzle. A Day Without Me bukan yang mudah.

Download game PC A Day Without Me di sini.

Rising Hell

Rising Hell. (Steam)
Rising Hell. (Steam)

Cari game buatan Indonesia dengan aksi intens dan level yang menantang, ada Rising Hell buatan Tahoe Games. Game platformer ini punya tantangan yang bikin nagih.

Game PC ini masih mengusung status Early Access Game, dengan kata lain Anda bisa memainkannya meski masih dalam tahap pengembangan.

Download game PC Rising Hell di sini.

Infectonator 3: Apocalypse

Infectonator 3: Apocalypse. (Steam)
Infectonator 3: Apocalypse. (Steam)

Seri ketiga dari Infectonator ini merupakan game simulasi strategi. Bagimana jika dunia tela hancur karena zombie. Dan Anda bermain berada di sudut pandang zombie.

Dalam game garapan Toge Productions ini, Anda bertugas untuk mengirimkan zombie dalam rangka menghabisi manusia yang tersisa.

Download game PC Infectonator 3: Apocalypse di sini.

Ultra Space Battle Brawl

Ultra Space Battle Brawl. (Steam)
Ultra Space Battle Brawl. (Steam)

Cari game buatan Indonesia namun bisa dimainkan bersama teman-teman? Ada game PC Ultra Space Battle Brawl dari Mojiken Studio.

Hadir dengan konsep action fighting, Ultra Space Battle Brawl ini juga mendukung local co-op sampai 4 player. Pasti seru main bareng teman-teman.

Download game PC Ultra Space Battle Brawl di sini.

Nusakana

Nusakana. (Steam)
Nusakana. (Steam)

Game PC ini mengusung genre RPG, yang memungkinkan player melakukan eksplorasi Nusakana Islan. Di mana pulau ini menyimpan banyak misteri. Game ini juga mengingatkan pada Pokemon.

Player datang sebagai seorang turis yang niat berlibur, namun malah berhadapan dengan misteri pulau ini. Dalam game ini terdapat lebih dari 30 karakter yang bisa Anda temui.

Download game PC Nusakana di sini.

Azure Saga: Pathfinder

Azure Saga: Pathfinder. (Steam)
Azure Saga: Pathfinder. (Steam)

Lagi ada game RPG dengan konsep adventure, Azure Saga: Pathfinder buatan MassHive Media. Game PC ini juga mengusung sistem turn base dalam pertempurannya.

Game buatan Indonesia ini mengambil setting dunia fantasi yang berlokasi di planet Azure. Tempat manusia membangun koloni di masa depan. Seperti apa kisahnya?

Download game PC Azure Saga: Pathfinder di sini.

Itulah 7 game buatan Indonesia yang menarik di Steam. Makin beragam game PC karya anak bangsa, tidak hanya bertema horor saja. [HiTekno.com]

Source link