Game memang sering dijadikan pelepas jenuh oleh banyak orang. Di zaman yang canggih seperti sekarang, banyak game online maupun offline populer yang menjadi favorit bagi banyak kalangan. 

Nah, di Indonesia sendiri, 6 game ini juga sempat populer banget lho dimainkan banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Wah, game apa saja ya? kita simak satu-satu dibawah ya!

1. Clash Of Clanstechcrunch.com

Balik ke tahun 2012, game Clash Of Clans atau biasa disingkat COC ini benar-benar digandrungi nih oleh semua orang di dunia, termasuk di Indonesia. Game strategi buatan Supercell ini mengajakmu untuk membuat sebuah klan, melatih pasukan, adu strategi dan berperang melawan pemain lainnya. Jika menang hadiahnya akan berupa emas, trophy, dan elixir yang bisa kamu gunakan untuk mengembangkan klanmu menjadi lebih kuat. Wah, jujur deh pasti kamu juga pernah main game ini kan?

2. Clash Royalelasallefalconer.com

Menyusul kesuksesan Clash of Clans, Supercell kemudian meluncurkan game dengan konsep yang serupa, yaitu Clash Royale. Bedanya, game Clash Royale dibuat dengan fitur menyerupai card game. Kamu harus membentuk deck terkuat dan bisa menantang pemain lainnya untuk berperang. Wah, kalau masalah adu strategi, kualitas Clash Royale juga gak kalah seru dari Clash of Clans, lho. Recommended deh!

3. Hagogrowthbug.com

Bosan dengan permainan yang itu-itu saja? Maka kamu wajib untuk mencoba Hago di ponselmu. Gak terdiri dari satu game saja, Hago memiliki berbagai game yang bisa kamu mainkan secara online dengan teman maupun orang lain. Mulai dari game yang santai sampai adu strategi, dijamin kamu gak akan bosan bermain Hago. Wah, gak heran ya game Hago populer banget diawal perilisannya!

Baca Juga: 5 Tips Jadi Hunter Hebat di Game Identity V, Dijamin Menang Terus!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks 4. Helix Jumpinstagram.com/lil_sky_t

Tak hanya game online seperti yang disebutkan diatas, game offline seperti Helix Jump juga cukup digemari oleh banyak orang lho. Game ini juga menawarkan aturan yang simple nih. Tujuan dari game ini adalah harus membawa bola jatuh ke bawah tanpa mengenai warna – warna tertentu di setiap tingkatannya. Mudah sih, tapi diperlukan kecepatan dan ketepatan tangan nih bila ingin sukses memainkan game ini. Pernah mencobanya?

5. Mobile Legendappscharger.com

Wah, kalau game ini semua anak cowok pasti pernah main nih. Game buatan Moonton ini tak hanya populer dimainkan di Indonesia saja, tapi juga kerap dipertandingkan di kancah Internasional. Mobile Legend mengusung jenis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di mana pemainnya akan membentuk kelompok terdiri dari 5 pemain dan bertempur melawan tim musuh. Pernah main game ini guys?

6. PUBGtheverge.com

Last but not least, game yang sedang hangat dimainkan akhir-akhir ini adalah PlayerUnknown’s BattleGrounds atau biasa disingkat PUBG. Game ini adalah game online bergenre Battle Royale, yang mana kamu harus mengalahkan pemain lain dan bertahan demi menang.

Di game ini, kamu bisa bermain solo, tim dengan 2 orang maupun 4 orang. Kerennya, semenjak dirilis pada 2017 lalu, PUBG disambut baik oleh para gamers dunia dan telah meraup banyak penghargaan seperti Best Multiplayer Game (2017), PC Game of the Year (2017), Action Game of the Year (2018), Esport Game of the Year (2018), Trending Game of the Year (2018), Mobile Game of the Year (2018) dan masih banyak lagi. Winner winner chicken dinner!

Nah, itu dia 6 game yang sempat booming dan populer banget dimainkan di Indonesia. Wah, game apa lagi ya yang populer selain game diatas? Jangan ragu untuk share di kolom komentar ya!

Baca Juga: 5 Video Game Nintendo Switch Rilis November 2019 yang Harus Dimainkan

PitaData.com Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Source link