Terdapat beberapa senjata yang diletakan di game eSports PUBG Mobile. Akan tetapi masih ada juga beberapa senjata yang jarang ditemukan dalam game battle royale ini.

PUBG Mobile memiliki sejumlah senjata dengan kategori berbeda yang dapat digunakan gamers. Setiap kategori senjata memiliki fungsi uniknya sendiri seperti senapan sniper, senapan serbu, senapan, senapan mesin ringan dan bagian-bagian lainnya.

Sebagian besar senjata di PUBG Mobile muncul secara acak di sekitar peta. Namun, beberapa dari mereka jarang dan jarang muncul daripada yang lain, sementara beberapa di antaranya dapat ditemukan di Air Drop.

Berikut lima senjata langka di game eSports PUBG Mobile:

1 . M249

Senjata M249 merupakan jenis Light Machine Gun (LMG) yang jarang sekali ditemukan di dalam game PUBG Mobile. Dengan menggunakan peluruh berkaliber 5.56mm, senjata ini bisa memberikan damage hingga 45 poin per sekali tembak.

Meski senjata ini begitu langka dalam mendapatkannya, tetapi hal itu bersifat situasional. Bagaimana tidak, mendapatkan senjata LMG ini bisa dibilang hanya saat ada Air Drop yang diturunkan dari pesawat saat di dalam game.

M249 sendiri memiliki tingkat kecepatan yang luar biasa dalam melangsungkan tembakan. Terlebih kapasitas peluru yang ada memiliki lebih banyak dibanding dengan senjata lainnya.

2. AUG A3

Armee Universal Gewehr atau yang disebut dengan nama AUG ini memiliki jenis senapan serbu. Ini merupakan senjata yang hanya didapatkan melalui Air Drop di dalam pertempuran.

Sama dengan M249, AUG juga menggunakan peluru berkaliber 5.56mm dan memiliki damage yang hampir sama dengan senjata M249.

Senjata AUG memang terbilang senjata yang paling enak digunakan oleh para pemain di PUBG Mobile. Terlebih jika attachment yang digunakan bisa lengkap dan tepat. Ini akan menjadi senjata yang digemari oleh banyak orang.

Baca Juga:  Ini Daftar Game Gratis PS4 Juni 2020

3. Groza
Sama halnya dengan AUG A3, Groza ini menjadi salah satu senjata yang sangat langka dan susah mendapatkannya. Para pemain akan dengan mudah mendapatkannya dengan menghampiri Air Drop yang dijatuhkan dari pesawat.

Berbeda dengan dua senjata sebelumnya yang menggunakan peluru hijau, groza ini menggunakan peluru berkaliber 7.62mm. dengan tipe peluru itu, damage yang dibuat sekali tembak bisa mencapai 47 poin.

AR langka ini adalah salah satu senjata terbaik dalam game dan memiliki keunggulan dalam pertempuran jarak dekat. Tidak jarang ada yang bisa memenangkan duel jika sudah berhadapan dengan Groza.

4. AWM

Accuracy International Arctic Warfare Magnum, yang dikenal sebagai AWM, adalah senjata paling kuat di PUBG Mobile. Ini adalah senapan sniper eksklusif dan senjata yang sangat langka. Sebagian besar Air Drop tidak menghadirkan AWM secara cuma-cuma.

5. Flare Gun

Flare Gun bukanlah senjata konvensional, dan merupakan alat untuk memberi sinyal untuk mendapat bala bantuan melalui udara berupa senjata dan peralatan lainnya. Meskipun ini bukan senjata konvensional, dalam satu peta belum Flare Gun dapat ditemukan dengan mudah.

Source link