Jakarta –

Dua Lipa tengah bergembira sebab ada empat lagunya yang telah memiliki satu miliar pendengar di layanan streaming Spotify. Tidak hanya itu, penyanyi berkebangsaan Inggris itu sekaligus menjadi perempuan pertama yang meraih prestasi tersebut.

Kabar gembira itu pun dibagikan oleh Dua Lipa melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah foto dan membubuhkan keterangan:

“Ingin merayakan kemenangan kecil ini. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendengarkan musikku. Aku sangat bahagia menemukan rumahnya bersamamu dan aku sangat beruntung memikirkan lagu itu menjadi soundtrack hidup kalian.”



“Aku menyayangimu dan aku merasa lebih dari beruntung untuk melakukan apa yang aku suka setiap harinya,” sambung dia.

Baca Juga:  Saingi iTunes, Spotify Hadirkan Sistem Popularitas untuk Podcast

Di akhir, Dua Lipa mengumumkan bahwa dirinya kini tengah menggarap sebuah proyek baru yang masih ia rahasiakan.

“Aku punya sesuatu yang sangat menarik untuk kalian semua yang masih aku rahasiakan dan aku tidak sabar untuk memperlihatkan,” ungkap dia.

Prestasi Dua Lipa itu mendapatkan reaksi dari para pengikutinya di Instagram, termasuk dari para selebriti. Chiara Ferragni, Nathalie Ballout, dan Marlon Roudette termasuk yang meninggalkan komentar di unggahannya.

Tiga dari empat lagu yang memiliki lebih dari satu milyar pendengar antara lain Don’t Start Now, One Kiss, dan New Rules.

Dua Lipa adalah musisi kelahiran 22 Agustus 1995. Ia mulai dikenal sejak lagu Blow Your Mind (Mwah) dan New Rules populer. Hingga kini ia telah mengeluarkan dua album, yakni Dua Lipa (2017) dan Future Nostalgia (2020).

Baca Juga:  Spotify Kritik Layanan Bundel Apple One, Mengapa?

Sejumlah lagu yang dikenal dari Dua Lipa di antaranya IDGAF, Don’t Start Now, Physical hingga Kiss & Make Up yang merupakan hasil kolaborasinya dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Simak Video “Dua Lipa Rilis Lagu Duet Bareng Hwasa ‘MAMAMOO'”
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

Source link